Cantiknya Dewi Persik Pakai Hijab -->

Header Menu

close

Cantiknya Dewi Persik Pakai Hijab

Durian Lover
Friday, May 25, 2018

Sejumlah artis nampak mengenakan hijab saat tampil mengisi acara di bulan Ramadan. Jika biasanya mereka tampil seksi, maka kini berganti penampilan lebih santun.
Sebut saja Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti hingga Dewi Persik. Tampil dalam program yang sama, keempat artis ini nampak berhiijab dalam nuansa pastel.




Cantiknya Dewi Persik Pakai Hijab
Cantiknya Dewi Persik Pakai Hijab

Selain mereka, masih banyak artis yang mengenakan hijab. Bahkan, ada yang terlihat berbeda hingga susah dikenali. Kalau menurut Sahabat Dream, siapa yang paling manglingi?
Ayu Ting Ting
 Ayu Ting Ting pakai hijab di bulan Ramadan
Ayu nampak mengenakan florral dress bernuansa pink dan abu-abu, dikombinasikan dengan hijab polos berwarna salem. Wajahnya cantik, dengan riasan alis tebal yang sangat khas.
Zaskia Gotik
 zaskia Gotik pakai hijab di bulan Ramadan
Zaskia memilih untuk mengenakan kaftan, yang dilengkapi dengan detail cape dari lace. Masih bernuansa pink, Zaskia memilih styling hijab yang menjuntai ke belakang.
Vega Darwanti
 Vega Darwanti pakai hijab di bulan Ramadan
Sedangkan Vega, memilih mengenakan dress yang terbuat dari lace ber-pattern garis-garis melintang yang sangat kekinian. Ditambah dengan detail beel sleeve lebar, dipadukan dengan hijab polos berwarna pink.
Dewi Persik
 Dewi Persik pakai hijab di bulan Ramadan
Penyanyi dangdut yang dikenal dengan penampilan seksi ini juga tak ketinggalan mematut penampilan dengan hijab. Dewi memilih mengenakan kaftan yang dipadukan dengan pashmina senada. Penampilannya cukup menyedot perhatian karena terlihat cukup berbeda dari biasanya. Anggun dan santun.
Andien Aisyah
 Andien Aisyah pakai hijab di bulan Ramadan
Andien juga membalut penampilannya dengan tunik bernuansa earth tone. Dipadukan dengan hijab berwarna mocca yang lembut berpadu dengan ciput rajut senada.
Acha Septriasa
 Acha Septriasa pakai hijab di bulan Ramadan
Jika biasanya Acha disorot karena penampilannya, maka kali ini sukses mendulang pujian. Ibu satu anak ini ikut menghormati bulan suci Ramadan dengan mengenakan hijab simpel. Perpaduan serba off white, membuat penampilannya lebih tegas dan clean.
Ternyata dari beberapa artis di atas, penampilan Dewi Persik diaggap yang paling susah dikenali. Seperti diungkapkan beberapa warganet di bawah ini.


" Dewipeessik pangling," tulis @astriamp.
" Ka @dewipersikreal Cantik bgt," tulis @afsh06.
" Paling kelihatan imut kak @dewiperssikreal hehe," tulis @pratiwireal.
" Kak dewi paling cantik," tulis @eva_aprianti22.
" Ka Dewi persik syantiiq x berhijab," tulis @anggimomyar.
" Dewi persik cakep banget," tulis @triyan23.