Dampak Buruk Masturbasi Wanita -->

Header Menu

close

Dampak Buruk Masturbasi Wanita

Durian Lover
Monday, January 14, 2019

MASTURBASI adalah cara termudah untuk memuaskan keinginan nafsu seks Anda. Tapi bila Anda berlebihan bisa berdampak buruk pada Miss V.
Melakukan kegiatan ini memang sangat nikmat ketika libido seks meningkat. Tapi beberapa wanita malah mengabaikan dan tetap asyik masturbasi.
Dampak Buruk Masturbasi Wanita

Perlu Anda tahu Miss V selain mengalami gangguan kulit alias lecet, bisa juga mengalami kekeringan cairan. Nah, saat berhubungan seks pasti rasanya tidak nyaman. Pada dasarnya masturbasi tidak berbahaya. Tetapi pada beberapa perempuan bisa mengalami efek samping.
Banyak hal buruk ketika Anda terlalu sering melakukan solo seks. Nah, Anda harus mewaspadai seperti ulasan berikut ini, dilansir Indiansutras, Selasa (17/7/2018).
Jadi sulit ejakulasi
Karena sering masturbasi bisa jadi Anda gagal ejakulasi. Nah, ini akibat dari kebiasaan solo seks sampai kecanduan. Di samping itu, berhubungan seks jadi tidak nikmat karena terlalu sering mengeluarkan cairan. Hati-hati karena kelamaan masturbasi Anda jadi sulit merasakan dorongan untuk berejakulasi!
Klitoris tidak kecang
Karena keseringan bermain solo seks, perempuan juga bakal mengalami otot Miss V jadi tidak kencang. Otot jadi meregang dan akhirnya tidak nikmat bersenggama dengan pasangan.
Stamina menurun
Kalau pria usia 35 tahun sering masturbasi, stamina mudah menurun. Itu karena pengaruh usia yang sudah mengalami penuaan. Selain itu, dampaknya dapat menyebabkan gangguan serius akibat keseringan solo seks.
Tidak minat bercinta
Pasangan Anda jadi enggan bercinta karena terlalu sering solo seks. Dampaknya sangat merugikan dan bisa merusak hubungan percintaan Anda. Pastikan batasi waktu untuk bersenggama agar tidak terlalu sering dan berhati-hatilah.