Indah Astriana Caleg DPRD Halut, Cantiknya Maksimal -->

Header Menu

close

Indah Astriana Caleg DPRD Halut, Cantiknya Maksimal

Durian Lover
Monday, January 14, 2019

Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Halmahera Utara ini, masuk dalam list caleghits.com, lantaran perempuan kelahiran Ternate itu aktif di Sosial media dan sejumlah foto-foto yang diunggah ke Instagram kerap menarik simpati publik.

Ya, dia adalah Indah Astriana Ciakradinata, perempuan single 21 tahun itu maju jadi Caleg lewat Partai Demokrat dengan nomor urut 10 di dapil 1 Halmahera Utara.
Saat dihubungi caleghits.com Indah termotivasi untuk berkiprah di parlement lantaran melihat daerahnya masih tertinggal.
“Saya selalu ada pelayanan langsung ke masyarakat, saya cukup care dengan anak-anak muda daerah ini, karena mereka punya masa depan, ya kita harus peduli itu”Katanya.
Perempuan yang tamatan SMA di Manado Sulawesi Utara itu, kini lebih sibuk untuk turun langsung ke masyarakat dan melihat sejumlah persoalan yang cukup kompleks di Kabupaten Halmahera Utara.
Ada beberapa catatan yang membuat caleghits menarik untuk mempublikasian Indah, salah satu karena kecantikannya maksimal, dia bahkan diperhitungkan menjadi caleg potensial di tahun 2019 mendatang.
Aura untuk menjadi anggota DPRD tampaknya terlihat dari wajah perempuan yang hobi memasak ini. Karena hobinya memasak, dia tercatat pernah mengikuti pendidikan informal di Tristar Majapahit Surabaya. Wah keren ya..
  1. 1Ngopi Time Dulu

    Duh, keren ya ngopi dipinggir danau :p
  2. 2Main Air Dulu Nih

    Duh basah, eh awas jatuh, kasian airnya...
  3. 3Ala Ala Harajuku Style

    Kayaknya ngefans sama Doraemon. hihi
  1. Caleg Demokrat Dapil 1 Kab Halmahera Utara