ini Pria yang bayar Vanessa Angel 80 Juta Rupiah semalam -->

Header Menu

close

ini Pria yang bayar Vanessa Angel 80 Juta Rupiah semalam

Durian Lover
Monday, January 7, 2019

Surabaya – Identitas Om-om pembooking artis 27 tahun Vanessa Angel terkuak, dia adalah Riyan pengusaha asal jakarta sebelumnya diberitakan asal Lumajang.

Riyan adalah pria berdarah tionghoa 43 tahun, dia masih berstatus lajang, dia dikenal memiliki banyak bidang usaha, salah satunya yaitu tambang pasir di Lumajang Jatim.
Riyan berhasil membooking Vanessa lewat perantara mucikari pada Sabtu siang hingga akhirnya tertangkap pada minggu (6/1) di sebuah hotel yang diduga The Town Square hotel.
Kepala Subdit Siber Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur, AKBP Harissandi mengatakan, polisi telah telah memeriksa Riyan.
Kepada polisi, Riyan mengaku baru pertama kali membooking artis prostitusi online. Ia hanya mau coba-coba.
“Baru sekali itu, transaksinya juga baru sekali. Ngakunya pertama kali nyoba prostitusi online,” ujar Harissandi, Senin, (7/1).
Riyan mengaku ditawai banyak artis. Namun dia hanya kepicut dengan Vanessa Angel. Riyan mengaku memilih Vanessa Angel karena tertarik dengan paras cantik artis 27 tahun tersebut.
“Dia merasa lebih cocok dengan VA dari puluhan perempuan yang ditawarkan mucikari,” tambah Harissandi.
Riyan booking Vanessa Angel dengan harga Rp 80 juta sekali kencan. Namun dari angka tersebut, Vanessa ternyata hanya kebagian Rp 35 juta. Sisanya dibagi oleh mucikari dan timnya.
“Masing-masing orang punya pembagiannya 25 persen. Kayak kemarin itu dibagi 3. Kepada ininya (Vanessa) Rp 35 juta, sisanya dibagi-bagi tim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim, Senin
Menurut Luki, tarif yang dipatok dalam jaringan prostitusi artis ini memang beragam. Kisarannya Rp 25 juta hingga Rp 100 juta.
“Sudah punya nama-namanya. Sudah punya sebagian transaksinya. Ada yang Rp 100 juta. Ada yang Rp 80 juta. Ada yang Rp 50 juta. Yang paling kecil Rp 25 juta,” tandas Luki. deliknews