yang mau ceweknya montok Payudara kencang silakan pake Ciri-ciri Ayla Breast Asli -->

Header Menu

close

yang mau ceweknya montok Payudara kencang silakan pake Ciri-ciri Ayla Breast Asli

Durian Lover
Friday, August 23, 2019

Ayla Breast Care NASA Cream Pembesar Payudara merupakan produk perawatan payudara pertama di Indonesia yang berbahan dasar alami atau herbal tanpa campuran bahan kimia berbahaya dan alkohol. Ayla Breast care sangat cocok digunakan bagi wanita yang ingin memiliki bentuk payudara yang besar, kencang dan indah.

Ayla Breast Care Nasa Cream Pembesar Payudara

Ayla Breast Care Nasa Cream Pembesar Payudara


Ayla Breast Care Nasa produk perawatan payudara yang menggunakan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga pemakaian lebih efektif serta lebih cepat di serap. Selain mudah diserap, Nano Technology Plus Bioenergy memiliki sifat hemat tanpa mengurangi hasil. Jadi dengan pemakaian sedikit pun, hasil tetap maksimal. Selain itu Ayla breast care juga aman digunakan.

Bagi seorang wanita dewasa yang sangat memperhatikan penampilan bentuk payudara proposional atau sering disebut buah dada kini menjadi topik yang dianggap penting dalam upaya menunjang penampilan.

Ayla Breast Care NASA merupakan salah satu cream pembesar payudara yang banyak digunakan oleh para wanita yang menginginkan bentuk payudarah indah dan besar. Produk ini diproduksi menggunakan resep tradisional dengan kandungan formula khusus untuk mendapatkan payudara yang indah sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

Ayla Breast Care Nasa merupakan produk PT bukan produk Rumahan. Cream pembesar payudara ini di produksi oleh PT. Natural Nusantara dengan teknologi modern dan hegenis dengan mengandalkan para pakar kesehatan professional.

Kelebihan Ayla Breast Care Nasa:
Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
Sangat aman, karena memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62.
Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
Memelihara kesehatan payudara.
Memakai teknologi Nano dalam proses produksinya.
ayla dahsyat

Seberapa pentingkah ukuran payudara bagi wanita?
Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat sering terdengar di telinga kita, lalu benarkah ayla breast care nasa dapat membantu mengencangkan dan membesarkan bentuk payudara anda?

Coba Anda bayangkan bagaimana bila wanita dewasa tidak memiliki payudara, Kemungkinan memang tidak akan terlihat lebih menarik dibandingkan mempunyai bentuk atau ukuran payudara yang proposional yaitu tidak terlihat besar akan tetapi ideal. Ukuran payudara besar (proposional) menunjang daya tarik lawan jenis inilah yang membuat banyak wanita mengupayakan pembesaran ukuran payudara mereka.

Ayla Breast Care Nasa merupakan perawatan payudara berbasis Nano Technology Plus Bioenergy dengan bahan pokok alami yang di ambil dari alam. Manfaat dari produk ini yang di sebut “4 P” :

P : Perawatan Payudara
P : Pengencang Payudara
P : Pembesar Payudara
P : Pelancar Sirkulasi Darah Payudara
Manfaat 4 P pada Ayla Breast Care Nasa ini dapat anda peroleh secara maksimal jika anda melakukan cara pakai Ayla Breast Care Nasa secara tepat dan benar.

Mengapa ukuran payudara kecil dan tidak ideal ?

Beberapa penyebab dan hal yang paling dikeluhkan wanita, yaitu payudara kecil atau payudara yang tidak memiliki bentuk yang ideal antara lain :

Kekurangan jumlah hormon
Seperti yang telah dijelaskan bahwa pada saat perkembangan ukuran payudara wanita masa pubertas, terdapat satu hormone yang bertanggungjawab, yaitu hormone estrogen. Kekurangan hormone estrogen pada masa pubertas ini dapat menjadikan pertumbuhan payudara menjadi terhambat atau berlangsung lama. Oleh karena itu, sejak pubertas, seorang wanita harus memperhatikan apakah hormone tersebut mencukup untuk perkembangan payudara. Tentunya peran orang tua penting dalam memperhatikan masalah ini.
Genetika
Faktor genetik ini memegang peran sangat penting pada pertumbuhan dan perkembangan tubuh wanita masa pubertas. Tidak hanya pada ukuran payudara, namun juga pada perkembangan bagian tubuh yang lain seperti jenis rambut, bentuk wajah dan lain sebagainya. Jadi untuk wanita yang ketika dewasa mempunyai ukuran payudara kecil, diamati dahulu apakah Anda memang memiliki gen dengan payudara kecil.
Kurangnya asupan lemak pada tubuh
Pada dasarnya, payudara wanita terbentuk dari jaringan lemak di bawah kulit dada seorang perempuan. Oleh karena itu, bagaimana jika wanita kekurangan suplai lemak pada tubuhnya selama masa perkembangan ukuran payudara? Alhasil adalah ukuran payudara menjadi kecil karena terhambat. Nah oleh karena itu, perempuan di masa pubertas dimana sedang mengalami masa perkembangan payudara akan lebih baik jika memperhatikan suplai lemak pada tubuhnya.
Hormon wanita tidak seimbang
Seperti halnya kekurangan jumlah hormone estrogen dalam tubuh wanita yang menyebabkan terhambatnya perkembangan payudara, ketidakseimbangan hormon wanita pada tubuh juga mempengaruhi perkembangan payudara pada wanita, oleh karena itu diharapkan pada masa pubertas, harus diperhatikan kesetimbangan hormone wanita pada tubuh.
Adanya depresi dan penggunaan beberapa obat tertentu
Depresi pada wanita, tidak hanya akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, namun juga dapat memicu factor penghambatan perkembangan payudara sehingga besar kemungkinan menyebabkan payudara menjadi kecil. Selain itu, penggunaan beberapa obat tertentu akan menimbulkan efek yang tidak bagus untuk perkembangan payudara.
Beberapa hal diatas dapat menyebabkan terhambatnya perkembangan payudara. Bagi wanita yang mungkin memiliki keluhan payudaranya berukuran kecil, mungkin dapat diingat-ingat kembali barangkali memang ada dari beberapa factor tersebut di atas yang memang kemungkinan besar menjadi penyebab bentuk payudara kecil.

Selain bentuk payudara yang kecil, payudara kendur juga terkadang membuat wanita lebih stress dibandingkan biasanya, apalagi yang sudah memiliki suami. Apa yang menjadikan payudara menjadi kendur? berikut penjelasannya :

Penyebab Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang :
Usia wanita mempengarui faktor payudara mengecil
Menyusui dan Menopause
Perlakuan kasar.
Penggunaan Bra yang tidak benar, atau tidak pas pada ukuran
Perubahan Berat Badan
Beberapa cara mengencangkan payudara antara lain:

Usahakan untuk memulai secara dini perawatan pada payudara terutama saat fasa perkembangan payudara berlangsung.
Jika Anda memilih bra, usahakan sesuai dengan ukuran payudara Anda, jangan kekecilan ataupun kebesaran. Dan diusahakan pemilihan jenis bra sesuai dengan aktivitas Anda.
Usahakan untuk menyeimbangkan asupan gizi terutama lemak dan protein, karena sangat penting pada perkembangan payudara.

Ayla Breast Care Nasa Pembesar Payudara

Manfaat Dan Kandungan Ayla Breast Care Nasa
Silakan Pesan Sekarang
Manfaat Ayla Breast Care (ABC) ini berasal dari masing-masing komposisi yang terkandung di dalam cream tersebut, antara lain Aqua, Stearic acid (Asam Stearat), Citric acid (Asam Sitrat), Dimethicone, Trietahanolamine, Metil Paraben dan Propil Paraben, serta kandungan utamanya yaitu Pueraria mirificaroot extract, dimana masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat masing-masing, antara lain:

Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.

Dimethicone
Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

Methylparaben dan propylparaben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservative.

Pueraria mirifica root extract
Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care Dari Nasa (ABC), ekstrak Pueraria mirifica inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara. Apa manfaatnya menggunakan Ayla Breast Care Nasa yaitu, kandungan ekstrak Pueraria mirifica tanaman berumbi yang berasal dari Thailand an Filipina ini memiliki berbagai khasiat terkait payudara antara lain:

Dapat memperbesar dan mengencangkan payudara
Dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi
Mengembalikan kekenyalan pada payudara
Mencerahkan warna kulit payudara
Kandungan phytoestrogen yang terdapat dalam ekstrak Pueraria mirifica, yang mana merupakan senyawa kimia yang memiliki kemiripan dengan hormon estrogen wanita yang berperan pada proses perkembangan payudara pada masa pubertas hingga dewasa.

Mekanisme kerja dari phytoestrogen ini hampir seperti hormone estrogen yang membentuk payudara dari fase awal hingga akhir, sehingga jika disajikan dalam bentuk cream perawatan payudara dapat memiliki khasiat merawat bentuk dan memperbesar ukuran payudara, terlebih payudara yang kecil dan memiliki masalah yaitu kendor dan kurang kencang.

Selain itu, pada ekstrak Pueraria mirifica ini, memiliki tiga unsur yang dapat membentuk jaringan baru pada payudara seorang wanita antara lain miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone, sehingga merupakan pilihan sangat tepat untuk menambahkan ekstrak ini pada cream pembesar payudara.

Efek Samping Ayla Breast Care Nasa :
Tidak ada efek samping dari pemakaian cream pemebesar payudara Ayla Breast Care, karena terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Menurut Dr. Garry Gardon MD Zat ini 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai.

Cream pembesar payudara Ayla Breast Care juga sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62.

Berikut cara pakai Ayla Breast Care Nasa :

Bahan :

Krim Ayla Breast Care Nasa
Air Hangat Secukupnya
Mangkok Atau Wadah

Teknik Pijat Ayla breast NASA

Ambil krim Ayla Breast Care Nasa Ditangan Secukupnya
Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
Lalu Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda
Kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri.
Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara.
Gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).
Waktu Pemakaian Ayla Breast Care Nasa

Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur.
Cara Pemakaian Ayla Breast Care Nasa
Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu
Diamkan kurang lebih 2 menit
Oleskan krim secara merata pada seluruh bagian payudara.
KECUALI pada bagian puting.
Lakukan teknik Pinjat Ayla Breast Care Nasa seperti teknik di atas
Untuk hasil lebih optimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.
Reaksi Awal

Pemakaian awal Ayla Breast Care Nasa tidak menimbulkan reaksi apa pun (Netral).
Reaksi Kedua

Reaksi dapat di rasakan tergantung daya serap pori-pori
Pori-Pori Besar dapat di rasakan kurang lebih 1 minggu
Pori-Pori Sedang dapat di rasakan kurang lebih 2 minggu.
Pori-Pori Kecil dapat di rasakan kurang lebih 3 minggu.
Reaksi Ketiga

Payudara terasa kencang
Payudara yang kendor akan terasa naik
Payudara terlihat lebih besar
Selain itu, Ayla Breast Care Nasa juga tidak menimbulkan efek ketergantungan karena sifat dasar Ayla Breast Care Nasa adalah herbal. Jadi aman untuk di pakai dalam jangka pendek, maupun jangka panjang tanpa risau ketagihan ataupun ketergantungan ketikan ingin stop pemakaian

Ciri-ciri Ayla Breast Asli
Tampak Depan

Di bagian pojok kanan dan kiri atas terdapat tulisan “POM NA 18140100462” serta “Netto 15 ml”.
Pada kemasan bagian depan terdapat tulisan “AYLA BREAST CARE NASA” (bercetak Hot Print dengan warna keemasan), dan dibawahnya terdapat tulisan “Krim Perawatan Payudara”.
Dibawah tulisan “Krim Perawatan Payudara” terdapat Logo “NASA” berwarna putih
Tampak hologram bergambarkan Logo NASA yang mengaitkan bagian depan dengan bagian atas kemasan Ayla
Belakang

Ayla NASA Belakang

Hampir sama dengan bagian depan dari kemasan Ayla, yang membedakan hanya pada bagian hologram.
Di bagian belakang kemasan juga tampak hologram, namun hologram ini lebiih kecil dari hologram yang Nampak di bagian depan kemasan, dan bertuliskan Ayla yang dicetak miring.
Hologram ini yang mengkaitkan bagian belakang dengan bagian bawah kemasan dari Ayla Breast Care Nasa.
Samping

Untuk bagian samping kemasan Ayla memiliki 2 tampilan sisi yang berbeda.

Samping Kanan

Ayla NASA samping kanan

Terdapat deskripsi atau penjelasan tentang Ayla sejumlah 27 kata dan di bawahnya tertera pendistribusian produk Ayla yang di distribusikan oleh PT. NATURAL NUSANTARA, yang beralamat di Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia.
Samping Kiri

Ayla NASA samping

Terdapat Cara Pakai dan Komposisi dari Ayla. Di bawahnya tertulis bahwa Ayla di produksi oleh PT. Citra Pratama Kosmetindo, yang beralamat di Jl. Sentlo-Pengasih, KM. 1,5, Gedangan, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.
Bawah

Ayla NASA bawah

Tertera paling atas, terdapat tabel “Exp. Date :”, dan dibawahnya tertera “No. Batch :”.
Nampak hologram yang merekatkan bagian bawah ini dengan bagia belakang kemasan.
Jika kemasan masih terbungkus plastik, maka sista dapat melihat penampakan tulisan berwarna hitam yang terdapat di bagian bawah kemasan ini.
Atas

Ayla Nasa atas

Terdapat tulisan “AYLA BREAST CARE NASA” dan “Logo NASA” (hot print dan berwarna keemasan)
Di bawahnya terdapat tulisan Krim Perawatan Payudara
Nampak juga Hologram yang merekatkan bagian atas ini dengan bagian depan kemasan Ayla Breast Care Nasa.
Harga Ayla Breast Care : Rp.160.000
Untuk Pemesanan Hub 
Wa-TEL 085237410156
XL 087864660049 

kode distributor N-723000

Kontak Kami segera
sumber https://ptnasalombok.blogspot.com/2018/07/ayla-breast-care-nasa-cream-pembesar.html