Harga Dan Jenis Batu Akik Bacan Doko Super Kristal -->

Header Menu

close

Harga Dan Jenis Batu Akik Bacan Doko Super Kristal

Durian Lover
Tuesday, June 16, 2015

Harga batu bacan cukup mahal, cuma sebagian pecintanya saja yang ikhlas untuk keluarkan cost yang meraih beberapa puluh juta rupiah. Konon kabarnya, batu bacan ini sempat juga jadi salah satu hadiah bernilai yang didapatkan oleh SBY pada presiden Amerika Serikat (US) Barrack Obama.

Tentang Harga batu bacan sesungguhnya tidak permasalahan bila dipandang dari keindahannya. Bahkan juga apabila dilihat dari apa yang didapatkan olehnya, jadi lumrah bilamana batu bacan ini di jual dengan harga yang fantastis. Batu bacan datang dari halmahera di maluku utara, terutama yang ada di doko serta palamea. Ke-2 type ini diberi nama sesuai sama daerah di mana batu bacan diketemukan.

Umpamanya batu bacan doko super kristal yaitu salah satu type batu bacan yang datang dari daerah Doko. Sama seperti dengan palamea. Dari ke-2 type ini, Harga batu bacan dokolah sebagai termahal. Meskipun mahal, namun banyak kolektor yang berkeinginan untuk memilikinya. Pasalnya, aura yang nampak diakui memberi keberkahan, juga melindungi dari masalah sihir dari orang lain.

Warnanya yang dapat beralih dari hijau jadi hijau toska, bahkan juga dengan sinar kristal yang nampak darinya bikin Harga batu bacan sekalipun mahal namun masih tetap diminati oleh kolektor. Lantaran cahayanya serta warnanya dapat beralih, pemiliknya beranggapan bila batu bacan ini jadi salah satu batu pembawa barokah. Diluar itu, batu bacan itu juga diakui bisa mencegah sihir. Oleh karenanya, telah tak dapat dipungkiri lagi bila kolektor memburunya.

Type Harga Batu Bacan
Untuk menebus batu bacan ini, Anda semestinya mempunyai duit lebih. Untuk batu bacan doko semi kristal 12ct yang belum diikat, harga nya dapat meraih Rp. 3. 500. 000.

Sesaat untuk bacan doko kristal 5ct loose gem (belum diikat) harga nya meraih Rp. 2. 500. 000. Serta untuk Harga batu bacan doko super kristal yang paling baik 40. 58 ct dapat meraih Rp. 85. 000. 000.

Seberapapun mahalnya batu itu, pasti tidaklah menyurutkan ketertarikan kolektor untuk membelinya. Pasalnya, harga nya terbilang sesuai sama keindahan serta aura yang nampak darinya. Harga batu bacan kristal pasti bakal lebih mahal bilamana dipandang dari ukuran, dan apabila telah di buat jadi asesoris seperti cincin atau liontin. Tersebut sepintas info yang dapat di sampaikan diulasan ini.

Sekianlah Info sekitar harga batu bacan, Anda mungkin saja mau membaca artikel kami yang lain perihal batu mulia serta type batu akik. Mudah-mudahan informasi perihal Harga batu bacan kesempatan ini bakal bermanfaat untuk anda.